You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pasirhuni
Desa Pasirhuni

Kec. Cimaung, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Pasirhuni Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung || Website Sistem Informasi Desa Merupakan Inovasi Dalam Pelayanan Dan Informasi Berbasis Digital Untuk Memudahkan Warga Desa dan Masyarakat Dalam Mengakses Informasi Desa Pasirhuni, Mendapatkan Pelayanan Prima Serta Keterbukaan Informasi Publik Yang Baik dan Berkelanjutan || Kantor Desa Pasirhuni membuka Pelayanan Publik Setiap Hari Kerja Senin s/d Jumat Pukul 08.00 - 14.00 Wib. Pastikan Nomor Induk Kependudukan (NIK) anda terdaftar di Sistem Informasi Desa.

VISI DAN MISI

master admin 03 Desember 2018 Dibaca 235 Kali

Visi dan Misi

 

Visi

Visi adalah suatu gambaran atau cita-cita tentang keadaan masa depan yang diinginkan  dengan melihat potensi dan kebutuhan desa. Penyusunan Visi di Desa Pasirhuni dilakukan dengan pendekatan partisipatif dan melibatkan pihak-pihak yang berkepentingan di desa, seperti pemerintah desa. BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, lembaga masyarakat desa dan masyarakat desa pada umumnya.

Berdasarkan pertimbangan diatas, maka Visi Desa pasirhuni adalah :

 

“TERCIPTANYA MASYARAKAT DESA PASIRHUNI YANG TERTIB, AMAN, MANDIRI DAN SEJAHTERA.”
 

Misi

Sebagaimana penyusunan visi, pendekatan yang dilakukan dalam menyusun misi adalah dengn menggunakan pendekatan partisipatif dan mempertimbangkan potensi dan kebutuhan Desa. Misi memuat pernyataan-pernyataan yang harus dilakukan Desa agar Visi desa tersebut dapat tercapai. Adapun Visi Desa pasirhuni  adalah :

 

  1. Mewujudkan Pemerintahan Desa yang tertib, disiplin dan berwibawa serta menciptakan Ketertiban dan Keamanan Masyarakat Desa Pasirhuni.
  2. Mewujudkan sarana dan prasarana yang baik dalam upaya menunjang peningkatan Perekonomian dan Kesehatan Masyarakat Desa Pasirhuni.
  3. Mewujudkan dan Meningkatkan Perekonomian masyarakat Desa Pasirhuni.
  4. Mewujudkan sarana kantor Desa yang nyaman dan memadai.
  5. Mewujudkan kreatifitas dan Produktivitas Pemuda Desa Pasirhuni.

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image