You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pasirhuni
Desa Pasirhuni

Kec. Cimaung, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Pasirhuni Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung || Website Sistem Informasi Desa Merupakan Inovasi Dalam Pelayanan Dan Informasi Berbasis Digital Untuk Memudahkan Warga Desa dan Masyarakat Dalam Mengakses Informasi Desa Pasirhuni, Mendapatkan Pelayanan Prima Serta Keterbukaan Informasi Publik Yang Baik dan Berkelanjutan || Kantor Desa Pasirhuni membuka Pelayanan Publik Setiap Hari Kerja Senin s/d Jumat Pukul 08.00 - 14.00 Wib. Pastikan Nomor Induk Kependudukan (NIK) anda terdaftar di Sistem Informasi Desa.

Pembagian Insentif Linmas desa Pasirhuni

Admin 21 Juli 2022 Dibaca 325 Kali
Pembagian Insentif Linmas desa Pasirhuni

Alhamdullilah Wargi Pasirhuni ,hari ini telah dilaksanakan pembagian Insentif untuk Linmas Di Wilayah Desa Pasirhuni Priode Mei-Juni 2022 .kegiatan tersebut di hadiri oleh Babinsa Desa Pasirhuni dan kanit PP Kecamatan Cimaung serta dari Perangkat Desa Di Hadiri Sekertaris desa,kasi Pemerintahan dan Para Kadus yang turut mengkordinir kegiatan tersebut.

Besar Harapan yang di sampaikan kepala Desa Pasirhuni Agus Suparman Bahwa Linmas Sebagai Terdepan Pengamanan Harus berperan lebih aktif di masyarakat khususnya di wilayahnya masing-masing

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image